Soni Setiawan, Anak Petani yang Melenggang Jadi Anggota DPRD

PKBNews - SONI Setiawan ST. MH melenggang ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Way Kanan dan Lampung Utara. Utara. Anak petani kelahiran Bumi Ramik Ragom Way Kanan tersebut berkomitmen memajukan dua kabupaten yang menjadi dapilnya tersebut.

Memiliki komunikasi yang baik, pergaulan baik serta organisatoris yang baik menjadi kunci kesuksesannya `terbang` ke gedung DPRD Provinsi Lampung.

Pria yang kini menjabat Sekretaris Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat Kabupatan Way Kanan dan Lampung Utara yang telah memilihnya menjadi Anggota Dewan.

"Sebagai anak seorang petani dan bukan bukan berasal dari keluarga konglomrat, serta bukan anak politisi, saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat," kata Soni.

Soni juga berterimakasih kepada masyarakat di tanah kelahirannya yang telah mengantarkan kader PKB di setiap dapil. Mulai dari Dapil 1 Aburizal Setiawan, Dapil 2 Sairul Sidiq, Dapil 3 Yulius Arifin, Dapil 4 Romli dan Dapil 5 ada Mustajab.

"Insaallah kedepan kita bersama sama bergandengan tangan memajukan kabupaten Way kanan apa lagi kita punya keterwakilan DPRD Provinsi 9 kursi, DPR RI dua kursi dan bonus DPD satu kursi di tambah kita punya wakil gubernur," tandasnya.

Sumber: https://pkb.id/read/10077/anak-petani-terbang-ke-dprd-provinsi-lampung/