Sodri Ajak Kader PKB Kerja Keras Setiap Hari



 
Muhammad Mahsun Ketua DPC PKB Kota Semarang bersama Sodri

PKB KOTA SEMARANG - Wakil Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Semarang H Sodri mengajak seluruh kader partainya untuk bekerja keras setiap hari. Dia mengajak seluruh kader meinggalkan pola lama yang hanya sibuk bekerja ketika menjelang Pemilu.

“Mari kerja keras setiap hari. Jangan hanya sibuk menjelang Pemilu. Kerja kita harus sistematis dan terukur,” ujarnya ketika mewakili DPC PKB Kota Semarang periode 2015-2020 menyerahkan mandat kepengurusan kepada pengurus baru, dalam acara Konsolidasi DPC PKB Kota Semarang di kantor partai tersebut di Jalan Soekarno-Hatta Semarang, Minggu (09/2/2020).

Dalam sambutannya Sodri menceritakan, bahwa lima tahun kepengurusannya di bawah kepemimpinan H Soemarmo HS, pihaknya telah kerja keras dan menerapkan cara sistematis dengan target terukur.

Hasil yang diperoleh pada Pemilu 2019, kata Sodri, sudah meningkat tetapi belum signifikan. Karena kursi DPRD yang diraih tetap empat seperti periode sebelumnya.

“Suara PKB pada Pemilu 2019 naik. Tetapi jumlah kursi tetap. Ini yang harus kita evaluasi,” terang anggota dewan  asal Genuk ini.

Lebih lanjut Sodri menekankan, seluruh kader PKB harus siap mencalonkan diri dalam Pemilu 2024. Setiap Daerah Pemilihan (Dapil) harus diisi para kader militan atau tokoh masyarakat berlatar NU. Dengan begitu, sambung dia, harapan mendapat kursi di setiap Dapil yakni enam Dapil, akan terwujud. Bahkan bisa berpeluang mendapat lebih.

“Setiap kader harus siap nyalon. Pasang kader militan dan tokoh masyarakat di setiap Dapil. Dan bekerja mulai sekarang. Insya Allah hasilnya akan lebih baik,” pungkas dia. (Ichwan Ds/Red)



Video pilihan: