Musancab PKB Kota Semarang, Menguatkan Struktur Organisasi Hingga Tingkat Terbawah


 

PKB KOTA SEMARANG - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Semarang terus menguatkan struktur organisasi dan membenahi seluruh kader hingga tingkat terbawah.

Anggota DPRD Jateng Fraksi PKB, Tazkiyyatul Muthmainah mengatakan di Pemilu yang lalu struktur PKB masih lemah dan kerja pengurus belum maksimal sehingga hasilnya belum sesuai harapan.

"Musancab serentak adalah langkah serius dari DPW untuk menata struktur. Dengan struktur yang kuat maka PKB akan semakin kuat untuk pemenangan Pemilu 2024," katanya dalam acara Musyarawah Anak Cabang Serentak Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) PKB se-Kota Semarang, di Semarang, belum lama ini.

Tazkiyyatul Muthmainah meminta semua kader selalu bersinergi dengan pengurus. Terlebih bagi yang hendak menjadi calon anggota legislatif (Caleg), harus bekerjasama. Baik di tingkat kecamatan, kelurahan maupun basis massa.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kota Semarang Muhammad Mahsun meminta seluruh pengurus PKB di semua tingkatan aktif di media sosial.

Mahsun menambahkan semua kader harus saling mem-follow dan saling berkaitan akun media sosialnya sehingga eksis secara digital.

"Kami dorong seluruh pengurus aktif di Facebook, Twitter, Instagram maupun medsos lainnya," ucapnya.

Sumber: Suara Merdeka